SERUNYA OMK KEUSKUPAN BANJARMASIN NATALAN BERSAMA

Dalam rangka pembukaan Katekese Tahun Evaluasi dan Syukur di 2019 ini, OMK Keuskupan Banjarmasin melakukan acara natalan bersama yang diselenggarakan dengan subtema “OMK Berakar Kokoh Dalam Kristus dan Hidup dalam Persaudaraan Sejati.

Acara meriah ini dilaksanakan di Gereja Katolik St. Theresia-Pleihari pada tanggal 5-6 Januari 2019.

Pada hari pertama dipimpin oleh Pastor Gabriel Ama Maing MSF(Ketua Komisi Kepemudaan), didampingi, Pastor Jufry, CICM; Pastor Marvin, CICM; dan Pastor Marcel, CICM. Acara ini dipanitiai pula oleh tim Komisi Kepemudaan dan OMK St. Theresia Pelaihari.

Pada hari I, ada Pensi dari tiap Paroki dan ibadat Taize, kemudian acara bertambah seru di hari II yaitu bergabung misa bersama umat, outbond, dan sharing pengalaman serta evaluasi.

Acara ini berjalan sukses dan dihadiri 149 orang OMK dari Paroki Keluarga Kudus-Katedral, Paroki Santa Maria YTTN- Kelayan, Paroki HAti Yesus Yang Maha Kudus-Veteran, Paroki St. Vinsensius a Paolo-Batulicin, dan Paroki St. Theresia-Pleihari sendiri.

Nah semoga dari acara ini para OMK seluruh Keuskupan Banjarmasin, saling mengenal, makin semangat berkembang dan melayani Tuhan ya. (bLs)

Sumber berita :
panitia dan @omkkeuskupanbjm

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *